Friday, August 31, 2018

Obat Darah Tinggi Paling Mujarab

Obat Alami Darah Tinggi (Hipertensi) Paling Manjur


Penyakit Darah Tinggi



Darah tinggi (hipertensi) merupakan salah satu penyakit berbahaya yang disebut silent killer diseases karena penyakit ini diam-diam mematikan. Namun sebenarnya bahaya hipertensi tersebut dapat dicegah, asalkan tekanan darah selalu terkontrol. Selain pengobatan standar yang diberikan oleh dokter, ada juga obat alami darah tinggi yang dapat digunakan sebagai alternatif atau kombinasi. obat darah tinggi ramuan

Kenapa mengobati darah tinggi itu penting?

Berdasarkan data Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) tahun 2013, prevalensi darah tinggi di Indonesia sebesar 25,8 persen. Hanya 1/3 yang terdiagnosis, sisanya 2/3 tidak terdiagnosis. Selain itu, hanya 0,7 persen orang yang terdiagnosis hipertensi yang minum obat darah tinggi.

Dari data di atas, terungkap bahwa kenapa banyak orang yang tiba-tiba terkena stroke, serangan jantung, dan lalu meninggal. Silent killer menjadi istilah yang cocok, dimana banyak penderita darah tinggi tidak sadar kalau dia memilikinya, karena memang tidak menimbulkan gejala. Untuk itu pantaulah secara rutin tekanan darah Anda. 

Selain itu, pola makan dan gaya hidup yang sehat merupakan penunjang agar tekanan darah kembali normal dan stabil. 

Apa itu Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)? 

Baik, sebelum kita masuk ke bahasan utama mengenai obat alami darah tinggi, mari pahami terlebih dahulu apa itu darah tinggi dan bagaimana cara mengetahuinya. 

Darah tinggi merupakan kondisi di mana tekanan darah meningkat di atas dan dapat mengakibatkan kerusakan jantung atau sistem vaskular. Untuk mengetahui apakah tekanan darah Anda tinggi atau normal, maka satu-satunya cara adalah melakukan pemeriksaan tekanan darah atau biasa disebut tensi darah. Kita tidak bisa mengandalkan dari gejala-gejala yang dialami tubuh, karena hipertensi tidak bergejala. 

Mengukur tekanan darah berarti mengukur jumlah kekuatan yang dibutuhkan jantung untuk memompa darah ke luar (sistolik), dan saat berelaksasi atau istirahat (diastolik). Angka sistolik adalah Angka atas dari pembacaan tekanan darah, sedangkan diastolik adalah angka bawah. Seperti yang telah disinggung sebelumnya bahwa tekanan darah normal adalah 120/80 mmHg (angka atas = 120, angka bawah = 80). Pra-hipertensi adalah tekanan darah antara 120/80 – 139/89 mmHg. Sedangkan Anda dikatakan terkena hipertensi, apabila tekanan darah Anda mencapai 140/90 mmHg atau lebih. obat darah tinggi pada wanita hamil

Itulah sebabnya penting untuk menjaga tekanan darah tetap dalam kisaran normal atau 120/80 mmHg. Untuk menurunkan tekanan darah tinggi agar selalu terkontrol, maka kita harus menjalani pola hidup sehat dengan rajin berolahraga, mengatur pola makan, dan pengobatan oleh dokter. Di samping itu, ada berbagai obat alami darah tinggi yang ampuh dan efektif. Berikut ini akan kami jelaskan secara lebih mendalam. 

Obat Alami Darah Tinggi yang Terbukti Bekerja 

Tekanan darah tinggi dapat mengakibatkan berbagai penyakit berbahaya, seperti stroke, penyakit jantung, dan lain-lain. Oleh karena itu, cobalah beberapa obat alami darah tinggi di bawah ini untuk membantu menurunkan tekanan darah Anda. 

Adapun obat alami darah tinggi tersebut, yaitu: 

1. Bawang Putih 

Bawang putih sudah sangat dikenal sebagai obat alami darah tinggi. Bumbu dapur ini memiliki sifat pengencer darah, sehingga sangat efektif untuk mengatasi hipertensi dan meningkatkan kesehatan jantung. 

Bawang putih juga merupakan diuretik alami yang dapat mengatur kelebihan natrium dan air dari tubuh, sehingga masuk ke urin. 

Untuk menggunakan obat alami ini, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan, yaitu: 
  • Jika Anda tidak suka memakan mentah-mentah, maka letakkan sepotong bawang putih di mulut Anda, kemudian dihisap (seperti permen) selama 15 menit. 
  • Cara lainnya, dengan merendam 1-2 siung bawang putih, kemudian minum air rendamannya. 
  • Alternatif cara lainnya adalah dengan menumbuk bawang putih hingga halus, lalu letakkan di sepotong buah dan tutupi dengan madu. 
2. Wortel 

Wortel merupakan salah satu obat alami darah tinggi yang kaya akan antioksidan, beta-karoten, vitamin A, dan vitamin C. Antioksidan berfungsi mengurangi jumlah radikal bebas penyebab kanker di tubuh. Selain itu, mampu melindungi dari kerusakan pembuluh darah dan kematian sel. 

Wortel juga mengandung elektrolit dan kalium yang tinggi. Kalium sangat bagus dalam menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan mampu membuat tekanan darah kembali normal. Kalium juga secara positif menetralkan efek negatif natrium.

Untuk menggunakan wortel sebagai obat alami darah tinggi sangat mudah, yaitu hanya dengan meminum jus wortel sebanyak 1-3 gelas sehari. Usahakan Anda  membeli wortel organik dan tidak menambahkan gula pada jusnya. 

3. Tomat 

Tomat mengandung beta karoten, vitamin E, kalium, dan antioksidan yang sangat ampuh dalam menurunkan tekanan darah tinggi. Tomat juga mengandung lycopene yang memiliki efek antioksidan dan mampu menurunkan kolesterol jahat (LDL) serta mencegah penumpukan endapan lemak di arteri (aterosklerosis). Hal tersebut dapat menyebabkan penyakit kardiovaskular. Cara mengonsumsinya yaitu dengan memakan langsung tomat segar atau meminum secangkir jus tomat setiap hari. obat darah tinggi resep dokter

4. Seledri 

Sejak zaman dulu, biji seledri sudah digunakan sebagai obat alami darah tinggi dalam budaya China. Seledri merupakan sayuran berserat yang berperan sebagai diuretik. Itu artinya seledri mampu mengontrol kelebihan air dari jantung dan tubuh, sehingga dapat menurunkan tekanan darah. Adapun cara menggunakannya, yaitu dengan mencampurkan biji seledri ke dalam teh, mengonsumsi daun seledri, menambahkannya dalam masakan, atau minum jus seledri segar sebanyak 3 kali sehari. 

5. Delima 

Delima tidak hanya kaya nutrisi, tetapi juga mengandung antioksidan tinggi, seperti tanin, antosianin, fitokimia, flavonoid, polifenol, dan punicalagin. Fitokimia berperan sebagai antioksidan alami dan mencegah kerusakan sel dalam tubuh. Antioksidan lainnya, seperti flavonoid dan polifenol melawan penyakit jantung dan kanker. Punicalagin merupakan  senyawa yang bertanggung jawab untuk meningkatkan fungsi jantung, pembuluh darah, menurunkan kolesterol jahat (LDL), meningkatkan kolesterol baik (HDL), menurunkan tekanan darah tinggi, dan membalikkan efek penyumbatan arteri (aterosklerosis).

Buah delima ternyata mengandung lebih banyak antioksidan daripada anggur merah, beri, atau bahkan teh hijau. Caranya dengan menambahkan biji delima ke dalam salad buah atau bijinya dijadikan menjadi minuman yang lezat. 

6. Kombinasi Buah Bit dan Lobak 

Buah bit dan lobak mengandung asam nitrat yang tinggi, sehingga ampuh menurunkan tekanan darah tinggi secara alami dengan memperbaiki vasodilatasi. Setelah dicerna, asam nitrat berubah menjadi vasodilator nitrat oksida. Asam nitrat juga berfungsi melebarkan pembuluh darah, mengatur tekanan darah, mengurangi peradangan endotel, dan agregasi platelet (memperbaiki sistem yang rusak). Cara menggunakan obat alami darah tinggi ini adalah membuat jus dari campuran buah bit atau lobak. Kemudian, minum sebanyak 1 gelas setiap hari. Selain itu, tambahkan buah bit segar dan lobak ke dalam masakan atau hidangan Anda. 

7. Minyak Wijen 

Minyak wijen mengandung omega 6, asam lemak tak jenuh ganda (PUFA), vitamin E, dan sesamin yang sangat bagus untuk menurunkan tekanan darah, penyakit kardiovaskular, dan diabetes. Sesamin adalah senyawa telah terbukti dapat menurunkan kadar tekanan darah dan mampu mengurangi penyerapan kolesterol dalam tubuh. Kandungan lainnya, seperti PUFA dan sesamin bekerja sama untuk mengendurkan dinding arteri dan mengurangi tekanan darah. Cara mengonsumsinya adalah dengan mencampurkan sekitar 1 ons biji atau minyak ke dalam masakan Anda, gunakan obat alami darah tinggi ini minimal selama 2 bulan. 

8. Jahe 

Jahe telah digunakan selama berabad-abad dalam budaya Asia dan India sebagai obat alami darah tinggi. Selain itu, jahe juga sangat baik untuk kesehatan jantung, menurunkan kolesterol, dan mencegah penggumpalan darah. Jahe bekerja dengan cara menurunkan kolesterol jahat (Low Density Lipoprotein) dan mencegah pembentukan plak di dinding arteri. Pembentukan plak tersebut mampu meningkatkan tekanan darah. Jahe juga berperan sebagai pengencer darah yang mencegah penggumpalan darah. Darah yang menggumpal dapat menghambat aliran darah yang adekuat ke seluruh tubuh Anda. Mencegah penggumpalan darah juga dapat membantu mengurangi prevalensi serangan jantung atau stroke. obat fistula ani

Cara yang digunakan untuk mengonsumsi obat darah tinggi alami ini adalah Anda cukup menambahkan jahe segar ke dalam jus buah Anda atau ke dalam masakan harian Anda. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan obat alami darah tinggi ini setiap hari. 

9. Air Kelapa 

Air kelapa tidak hanya menyegarkan, tetapi juga mengandung kalium dan magnesium elektrolit yang baik untuk otot jantung. Air kelapa juga mampu menurunkan tekanan darah dengan bertindak sebagai potasium hemat diuretik yang mampu mengatur kelebihan air dari tubuh, serta mempertahankan potasium penting. Minumlah sekitar 8 ons air kelapa organik sebanyak 1-3 kali sehari. Sebagai obat alami darah tinggi, gunakanlah air kelapa murni, bukan dalam bentuk botol atau kemasan lainnya. 

10. Cabai Rawit 

Cabai rawit adalah vasodilator (melebarkan pembuluh darah) efek inilah yang membuat cabai rawit bisa dijadikan obat alami darah tinggi. Dengan adanya pelebaran pembuluh darah (vasolidation), maka aliran darah menjadi lebih cepat dan efisien, sehingga mampu menurunkan tekanan darah. 

Cabai rawit juga diketahui mampu menghentikan pendarahan dengan cepat, yaitu dengan mengiris cabai rawit dan menuangkan isinya ke atas luka. Selain itu, cabai rawit juga membantu memproduksi sel darah merah, memperbaiki struktur darah, dan membantu detoksifikasi darah. Proses detoksifikasi tersebut, mampu menghilangkan beberapa plak yang melekat pada dinding arteri. 

Cara mengonsumsinya adalah cukup dengan memotong beberapa buah cabai rawit, lalu taburkan isinya sampai sekitar 1 sendok teh, lalu dikonsumsi. Anda dapat menaikkan dosisnya perlahan hingga 3 kali sehari. 

11. Cokelat 

Coklat terbuat dari biji pohon kakao yang banyak mengandung  antioksidan, seperti polifenol, flavonoid, dan katekin. Biji pohon kakao kaya akan flavonoid (flavanol) yang dikenal sebagai nutrisi nabati. Sedikit sekali makanan yang mengandung flavanol sebanyak biji pohon kakao. Kandungan lainnya, seperti Activated nitric oxide berfungsi melebarkan pembuluh darah, sehingga memudahkan darah beredar ke seluruh tubuh. 

Dengan pembuluh darah tetap terbuka,maka memungkinkan darah untuk membawa oksigen dan nutrisi penting ke seluruh bagian tubuh. Pelebaran pembuluh darah juga menurunkan stres, sehingga pada gilirannya mampu menurunkan tekanan darah, mengurangi risiko stroke, dan serangan jantung. Anda cukup mengonsumsi obat alami darah tinggi ini secukupnya. obat liver hati

Untuk hasil yang maksimal, pastikan coklat yang Anda konsumsi minimal mengandung 50-80% biji kakao. Tidak hanya mampu menurunkan tekanan darah, manfaat mengonsumsi coklat lainnya, yaitu mampu menurunkan kolesterol jahat serta meningkatkan kolesterol baik, melindungi kerusakan akibat sinar matahari, menghaluskan kulit, meningkatkan kesehatan otak, dan mengandung  asupan vitamin dan mineral penting untuk tubuh. 

12. Kapulaga 

Kapulaga adalah bumbu khas India yang telah digunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan Ayurveda. Bunbu dapur ini banyak digunakan untuk mengatasi gangguan jantung, gangguan gastrointestinal, masalah ginjal, luka bakar jantung, dan gangguan saluran pernafasan. Kapulaga juga dikenal dengan memiliki sifat antioksidan, gastro-protektif, anti-spasmodik, antibakteri, anti-platelet, dan sifat anti-kanker. 

Sebagai obat darah tinggi herbal, kapulaga mampu menyebabkan vasodilatasi (pelebaran pembuluh darah) dan memungkinkan darah mengalir lebih mudah, sehingga menurunkan tekanan darah. Untuk mengonsumsinya, cukup campurkan 1 sendok teh bubuk kapulaga dengan madu dalam secangkir air hangat, lalu disaring dan minum sebanyak dua kali sehari. 

13. Teh Bunga Sepatu 

Bunga sepatu sering digunakan sebagai obat alami darah tinggi. Bunga ini bertindak sebagai diuretik dan menghilangkan semua cairan berlebih yang ada di dalam jantung dan jaringan tubuh. Proses tersebut mampu menurunkan tekanan pada dinding arteri dan menurunkan volume darah Anda. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2008 menunjukkan bahwa, 3 cangkir teh bunga sepatu setiap hari mampu menurunkan tekanan darah sistolik (SBP) sebesar 7 mmHg hanya dalam 6 minggu. Cara menggunakannya adalah campurkan daun bunga sepatu kering ke dalam secangkir air panas, kemudian disaring. Tambahkan madu atau perasan lemon untuk menambah cita rasanya. 

14. Kunyit 

Kunyit mengandung curcumin yang mampu mengurangi peradangan, meningkatkan aliran darah, dan memperbaiki fungsi kardiovaskular, dan menghilangkan pembentukan plak pada dinding arteri. Sebagai obat alami darah tinggi, kunyit juga mampu mengencerkan dan meningkatkan aliran darah. Adapun langkah yang dilakukan untuk menggunakannya adalah dengan menambahkan bubuk kunyit ke dalam teh, Anda juga dapat menambahkan beberapa sendok madu untuk mengurangi rasa pedas.

15. Omega 3 (Asam Lemak) 

Omega 3 sangat efektif dalam menurunkan tekanan darah dan kolesterol. Omega 3 merupakan salah satu jenis lemak tak jenuh yang sangat baik dan juga diperlukan oleh tubuh. Namun, omega 3 tidak dapat diproduksi dalam tubuh, sehingga hanya dapat diperoleh dari makanan atau suplemen yang mengandung omega 3. Selain untuk mengobati tekanan darah tinggi, omega 3  juga mampu mengurangi peradangan di seluruh tubuh yang berguna mencegah penyakit jantung, penyakit autoimun, stroke, radang otak, mengatasi depresi dan kemarahan. Untuk mendapatkan manfaatnya, Anda hanya perlu mengonsumsi makanan-makanan kaya omega 3, seperti ikan, salmon, tuna, trout, dan herring.

16. Bunga  Lavender 

Lavender adalah bunga yang banyak disukai oleh semua orang karena wanginya yang mampu menenangkan pikiran, tubuh dan perasaan. Ternyata bunga ini juga dapat dijadikan sebagai obat alami darah tinggi dan membantu menstabilkan detak jantung. Sebuah studi menunjukkan bahwa aromaterapi dengan minyak lavender mampu menurunkan tekanan darah. Penggunaan yang disarankan adalah sekali sehari selama 4 minggu.  Cara lain yang dapat Anda lakukan adalah dengan menambahkan bunga ini ke dalam makanan panggang dan masakan harian Anda.

17. Bersantai dan Mendengarkan Musik 

Musik memiliki efek yang menenangkan dan bisa digunakan sebagai obat alami darah tinggi. Secara tidak langsung, musik memengaruhi suasana hati kita. Pemilihan jenis musik yang tepat dapat memberikan efek positif dan terbukti menurunkan tekanan darah. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa, musik klasik (tempo lambat) dapat menyebabkan penurunan tekanan darah yang signifikan, Sedangkan musik pop, jazz, rap, dan rock memiliki efek sebaliknya. Lakukan kebiasaan tersebut minimal 30 menit sehari, maka dapat menurunkan tekanan darah, memperlambat denyut jantung, dan mengurangi kecemasan. 

18. Olah Raga 

Kelebihan berat badan memberi tekanan ekstra pada dinding arteri dan memaksa jantung Anda bekerja lebih berat. Hal tersebut jelas memungkinkan timbulnya beberapa penyakit , seperti hipertensi, aterosklerosis (radang pembuluh darah), penyakit kardiovaskular, serangan jantung, dan stroke. obat wasir

Perubahan gaya hidup sehat mampu menurunkan risiko terkena hipertensi hingga 30 persen. Mulailah untuk memulai beberapa olah raga ringan setiap hari, seperti berjalan atau jogging. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa olah raga ringan dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan memperbaiki pola tidur. 

Lakukan olah raga rutin setiap hari minimal 30 menit sehari. Berbagai obat alami darah tinggi di atas hanyalah referensi untuk Anda. Selain mengonsumsi obat, penting bagi Anda untuk mengubah gaya hidup dan pola makan menjadi lebih sehat agar tekanan darah dapat kembali normal dan terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Salah satu alternatif untuk mengobati penyakit darah tinggi adalah dengan memanfaatkan bahan alami yang bermanfaat membantu pengobatan penyakit anda, kami De Nature Indonesia menyediakan produk obat herbal untuk membantu penderita penyakit darah tinggi. 

Moringa + Habatop dari kami De Nature. Salah satu produk Obat Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit darah tinggi anda, dengan izin Alloh SWT mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal darah tinggi bisa melakukan kontak dengan kami.

Separah apapun penyakit yang anda alami dapat disembuhkan jika anda sendiri mau berusaha mengobatinya, darah tinggi bisa disembuhkan secara cepat dan aman! Silahkan kontak kami 




Obat Darah Tinggi




"Moringa & Habatop dari De Nature Indonesia"
Produk kami telah terdaftar oleh DINAS KESEHATAN REPUBLIK INDONESIA dengan Nomor Izin POM TR.173304731 dan POM TR.163395001.
PAKET OBAT DARAH TINGGI @ RP 295.000,- (MORINGA + HABATOP)
Beli Satuan:
1 Botol Moringa : Rp 150.000,-
1 Botol Habatop : Rp 150.000 ,- 
(Belum termasuk Biaya Kirim)

Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, Luar Jawa 55.000, Papua 100.000
  
*Harga sewaktu waktu bisa berubah*

Loh kok Mahal...?
 
Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan ke dokter untuk menghilangkan darah tinggi itu biaya bisa mencapai jutaan. Dengan cara tradisional ini untuk harga paket obat darah tinggi  tersebut sangat murah, jika di bandingkan dengan ke dokter, serta bisa dikerjakan sendiri di rumah.
Obat Darah Tinggi



  • MORINGA Dan HABATOP dari De Nature Indonesia merupakan produk unggulan dari perusahaan herbal CV. De Nature Indonesia. Kualitas bagus, cepat dan aman, telah digunakan oleh banyak konsumen di Indonesia dan Mancanegara, hasil terapinya sangat optimal.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Menurunkan kolesterol
  • Membantu menurunkan tekanan darah tinggi
  • Membantu menstabilkan dan mengontrol darah tinggi/hipertensi
  • Mencegah terjadinya pengentalan darah
  • Mengatasi gejala peradangan
  • Menjaga serta mengatur kadar gula darah
  • Mempercepat proses pemulihan luka

Keunggulan Obat Darah Tinggi De Nature :

Obat Herbal Berlisensi BPOM dan MUI

Diantara visi dan misi utama perusahaan adalah membantu program pemerintah untuk menyehatkan masyarakat. Bukti hal tersebut adalah produk kami sudah memperoleh izin resmi POM TR.173304731 dan POM TR.163395001, sehingga anda tidak perlu meragukan produk ini. Produk kami senantiasa terjaga kualitasnya, aman dikonsumsi, mendapatkan sertifikat BPOM dan MUI.

Konsultasi gratis tanpa perlu malu ke dokter atau apotik

Banyak penderita penyakit darah tinggi yang merasa enggan dan malu untuk melakukan pengobatan. Di sini kami melayani konsultasi gratis dengan customer service kami yang akan membantu keluhan anda setiap saat. Dengan konsultasi secara online melalui telp/sms/whatsapp maupun BBM, anda tidak perlu lagi malu dan segan menyampaikan keluhan anda.

Pengobatan Darah Tinggi  tidak memerlukan ke dokter

Dengan menggunakan obat ini, maka anda tidak perlu ke dokter lagi. Jika selama ini anda takut dengan ke dokter atau alergi terhadap berbagai obat kimia, maka moringa dan habatop adalah solusi yang tepat.

Pengobatan yang hemat waktu dan biaya

Hanya dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp. 295.000, anda sudah bisa memperoleh produk ini. Hal ini tentunya lebih menghemat biaya dan waktu jika dibandingkan dengan menggunakan pengobatan konvensional yang notabene membutuhkan biaya yang besar.

Rahasia aman dan dijamin aman

Sudah merupakan komitmen kami untuk senantiasa menjaga kenyamanan konsumen dalam berbelanja, termasuk menjaga privacy konsumen. Oleh karena itu, paket pengiriman obat penyakit darah tinggi ini nantinya kami kirimkan akan berbentuk polos dan rapi guna menjaga rahasia anda. Jadi anda tidak perlu khawatir akan diketahui oleh orang lain.

Jangan takut untuk menggunakan produk kami, karena produk kami ini sudah tersebar ke seluruh penjuru Nusantara, bahkan sampai ke luar negeri. Jadi tunggu apalagi, segera obati penyakit darah tinggi anda sekarang juga sebelum terlambat dan menjadi lebih parah.

Apakah Dijamin 100% sembuh ?

Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yangsombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.

Berikut Tanda Bukti Pengiriman Obat :

 

 Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi 


  Bukti Pengiriman Obat Darah Tinggi

*PERHATIAN*

  • Sehubungan dengan iklan yang ditawarkan di internet dengan nomor kontak dan website yang berbeda, karena bagian dari marketing online dari De Nature Indonesia banyak.
  • Jika anda masih kurang jelas, silahkan kontak kami langsung via Tlp/SMS/WA ke nomor 0853 3409 4099
  • Pesanan dalam waktu singkat pasti sampai ke tempat anda. Bukti nomor (resi) pengiriman akan kami kirimkan H+1 setelah pembayaran.
  • Garansi 100% uang kembali apabila barang tidak sampai.
  • Melayani pengiriman ke seluruh dalam negeri maupun luar negeri



 Kelebihan Belanja Online Obat Darah Tinggi






Cara Pengiriman Obat Darah Tinggi


Cara Pemesanan Obat:

SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN OBAT DARAH TINGGI

Kirim Ke 0853 3409 4099

NO. REKENING PEMBAYARAN

 Rekening Pembayaran Obat Darah Tinggi
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman :
 Pengiriman Obat Darah Tinggi
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
  Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi


   Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi


   Paket Kemasan Polos Obat Darah Tinggi

Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Lebih Baik Mencegah Daripada Mengobati Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!


   Jaminan uang Kembali Obat Darah Tinggi  


Melayani pengiriman Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri

 **Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
  
Kepuasan Pelanggan Adalah Prioritas Utama Kami

No comments:

Post a Comment